UPA PERPUSTAKAAN UBB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia
Penanda Bagikan

Text

Service excellence : pelayanan pelanggan yang prima oleh perusahaan di Indonesia

Rizal Badudu - Nama Orang;

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang service, Rizal Badudu mengupas pelayanan prima berbagai perusahaan di Indonesia, seperti yang dilakukan Blue Bird Group, Bank BCA, Group 21, dan Saung Angklung Udjo. Di dalamnya kita bisa memetik pengalaman berharga tentang bagaimana menjadikan pelayanan prima sebagai budaya perusahaan. Buku ini sebaiknya dibaca oleh para supervisor, manajer, kepala layanan, kepala cabang, pimpinan perusahaan, fasilitator pelatihan, bahkan masyarakat umum yang berminat dalam dunia layanan. Apresiasi adalah dasar dari pelayanan nasabah, contoh-contoh di buku ini menceritakan bagaimana memenangkan hati nasabah ala Indonesia. (Armand W. Hartono, Direktur PT Bank Central Asia, Tbk.) Buku ini menurut hemat saya wajib dibaca oleh pelaku usaha untuk dapat menciptakan budaya layanan dalam rangka memenangkan persaingan dengan cara kreatif. (Honggo Widjojo Kangmasto, Komisaris Utama Bank DKI) Ini buku pertama yang saya baca tentang budaya layanan prima dengan latar belakang budaya Indonesia sehingga saya mengharapkan buku ini memberikan sumbangsih besar pada pengembangan budaya layanan prima berciri Indonesia. (Ketut Budi Wijaya, CEO PT Lippo Karawaci, Tbk.) Isi buku ini dengan sangat mengesankan telah membedah kualitas dari berbagai sudut pandang dan industri. Beragam contoh dan kasus yang dipaparkan juga sangat nyata, menarik, dan dapat diterapkan di perusahaan mana pun. (Pramukti Surjaudjaja, Presiden Komisaris Bank OCBC-NISP)


Ketersediaan
#
Perpustakaan UBB - Ruang Sirkulasi 658.812 RIZ s
UPT07340
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 RIZ s
Penerbit
Jakarta : Kompas Media Nusantara., 2015
Deskripsi Fisik
xiv, 264 hlm.: ilus.; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-709-977-0
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Service excellence
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPA PERPUSTAKAAN UBB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?